Senin, 24 Maret 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 2



Hai semua… pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan kegiatan yang sering saya lakukan jika ada waktu luang, yang pertama saya adalah orang yang sangat senang sekali menonton film , sejak kecil sampai sekarang saya senang sekali menonton film tertutama film film box office , hampir semua film yang sering saya tonton itu bergenre action , dalam satu hari saya bisa menonton 3 sampai 4 film, hampir semua film action yang bagus bagus sudah pernah saya tonton.

Selanjutnya saya juga adalah orang yang senang sekali berolahraga hampir semua olahraga saya bisa kerjakan , terutama olahraga sepakbola , basket dan renang , beberapa olahraga tersebut sudah saya lakukan sejak saya masih kecil dan sampai sekarang masih saya kerjakan , karena bagi saya olahraga itu penting demi menjaga kesehatan dalam tubuh kita.

Dan yang terakhir , saya juga adalah orang yang sangat menggemari bermain game , tidak dipungkiri hampir semua orangpun suka sekali bermain game , tapi ada juga beberapa orang yang tidak suka dengan bermain game karna bagi mereka bermain game bisa membuat orang menjadi pemalas , tapi menurut saya sih ga semua orang yang bermain game bias menjadi begitu , itu semua tergantung pada orangnya masing masing , kalo bagi saya bermain game hanya untuk mengisi waktu luang dan membuat kita menghilangkan rasa kebosana atau jenuh atas aktivitas aktivitas yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts