Jumat, 28 Maret 2014

TUGAS BAHASA INDONESIA 3



Hai semuanya….. kali ini saya akan cerita tentang kesibukan kuliah saya di semester 6 ini , di semester ini semua mahasiswa di wajibkan untuk membuat PI (penulisan ilmiah) sebagai salah satu untuk lulus dari kuliah , dalam penulisan PI saya ingin memuat sebuah aplikasi location based service berbasis android , beberapa hari belakangan ini kesibukan saya sekarang adalah mencari beberapa refrensi untuk membuat aplikasi tersebut dan mencoba membuat interface dari aplikasi saya ini ,  tapi sampai sekarang masih belom ketemu bagai mana cara membuat aplikasi tersebut , tapi saya akan terus berjuang sampai saya berhasil membuat aplikasi tersebut.

Selagi sibuk sibuknya saya membuat PI tetapi saya masih tetap harus dihadapkan dengan tugas yang begitu banyak dari dosen dosen , dan apalagi tugas LA dan LP dari praktikum , ya tapi mau gimana lagi itu adalah salah satu tantangan yang harus saya jalani demi lulus kuliah dengan tepat waktu. Semoga saja semua ini bias saya hadapi dengan baik dan tugas PI saya bias cepat kelar dengan tepat waktu dan juga bias lulus kuliah dengan tepat waktu. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts